Is Google God?

(dr ki-ka: gw si tkg gossip-si tukang ngupil yg lg blogging & googling-googlism quotes: is google god?)

Di malem2 nan dngin, gw iseng-iseng goggling n blogging kmaren, eh nemu bacaan menarik ini. Direkomended ma bro eka duluan sbenernya. Hahaha. Rada menggelikan baca ni tulisan karena asli lucu n bkin senyum2 sndiri. Yg lucu adalah membaca tanggapan org2 soal keberadaan agama Google (Googlism) dan Gereja Google (The Church of Google). Yg pada nulis komen adalah notabene org2 amrik sono. Mreka ada yg bersikap kritis n banyak lg yg bersikap keras. Hei, salah satu dari dua Google-Boy (founding father Google) awalnya ngebangun image googlism ni asli cuma bwt lucu2an. Stelah dipost ke forum, ada yg komentar. Nah doi ktawa2 pas baca ada yg mpe misuh2 ngebilang google sesat, google satan dll. Hahaha ga usah sgitunya kale mnurut gw. Yo rame2 dbaca. Jgn trlalu serius ah. Sebenernya mnurut gw sndri, pihak google sngaja bkin forum bwt ngebahas ni tulisan. Jadi ntar banyak yg komen. Jd traffic ke server google bakal rame, n selanjutnya bakal menambah aset mreka. Smart move, fellas. Selain itu, tulisannya jg rada2 “mengena” walopun banyak jg yg ngaco he2. Okeh folks ni dia gw beberin bukti2 versi mbah Gugel. Ojo serius2. Ojo nesu, ayo ngguyu :p. Mo ngliat file aslinya? Googling aja. Ketik “Church of Google” n smile :>

»PROOF#1
Google is the closest thing to an Omniscient (all-knowing) entity in existence, which can be scientifically verified. She indexes over 9.5 billion WebPages, which is more than any other search engine on the web today. Not only is Google the closest known entity to being Omniscient, but She also sorts through this vast amount of knowledge using Her patented PageRank technology, organizing said data and making it easily accessible to us mere mortals.

» PROOF#2

Google is everywhere at once (Omnipresent). Google is virtually everywhere on earth at the same time. Billions of indexed WebPages hosted from every corner of the earth. With the proliferation of Wi-Fi networks, one will eventually be able to access Google from anywhere on earth,truly making Her an omnipresententity.
Continue reading

Advertisements

Man’s Best Friend

(dr ki-ka: gw si pmelihara tiga kutukupret nan setia ini-si nana-si cantik-si kepet)

A man’s best friend. Familiar kan ma quote ini? Yup, it’s a quote ‘bout dog. Puppy. Segawon klo org jawa bilang. Gw punya 3 ekor anjing, gw pelihara sejak SD. Setia bgt. Namanya Bona, tp ga punya belalai panjang. Panggilannya Nana. Ga pke embel2 mirdad loh :p Nana ini peranakan, mamanya jenis Peking, papanya ga tau sapa (pulang dr dugem sih, mungkin si nana jd lupa diri : ). Nah si nana punya ank lg 2 ekor, dikasi nama Cantik ama Kepet. Si cantik bulunya kuning. Agak centil, sukanya dielus2 tp galak jg klo nggonggong. Nah klo si kepet bulunya coklat gelap, setianya bukan maen. Bisa disuruh2 n suka nganter qta mpe depan pager klo qta mau pergi. Klo qta pulangpun, si kepet pasti nyambut. Dia jg suka bgt berjemur,kadang mpe ampir teler gara2 kepanasan. Sok turis dia 🙂 anjing tuh mahluk lucu. Pinter. Setia.

Continue reading

Exia-Dynames-Kyrios-Virtue

(dr ki-ka: Gundam Exia-Gundam Dynames n Lockon Stratos-Gundam Kyrios n Allelujah Haptism-Gundam Virtue n Tieria Erde)

Mau tau the hottest anime taun ini? Proudly presents from Sunrise Animation Studio, inilah Gundam Double O (Double Zero /00). Wuih new look mecha, new plot n inspiring theme. Yup, gw demen bgt bgt sebgt bgtnya ma gundam series. Dah mulai nonton sejak jaman Gundam W, Gundam W Endless Waltz, Gundam Seed, Gundam Seed Destiny n trakhir br bisa nikmatin Gundam 00 setelah punya notebook. Tiap OL pasti download ni anime, n nonton gratis tis tis (ga usah ke rental). Kualitas copy-an di rental jg ancur abis. Pasti format RMVB. Nah kaga ada low quality gundam di harddisk gw. Semua full AVI. Yattaa!

Kisah gundam 00 ni jg update ma kondisi sekarang. Dunia gundam di set di bumi tahun 20XX, disaat energi fosil udah abis, jadi demi kelangsungan hidupnya, manusia2 modern jaman itu membuat tower panel surya yang nimbus lapisan atmosfir, sehingga energi matahari bisa ditangkep setiap hari spanjang tahun. Pembangkit2 energi surya dibangun dmn-mn. Tapi satu yg pasti, manusia2 modern ga bisa lepas dr konflik antar sesamanya. Semata2 karena kerakusan, keserakahan n berusaha saling mengungguli. Hmm sounds familiar.

Continue reading

Jalan-jalan Sore

(dr ki-ka: gw-brex si duda beranak 9-selebaran propaganda-aktifis BEM ugm (pake rexona bung!)

Sore ni suntuk. Jadi kontek mai brotherhood bwt jalan2 sore. Sms mai bro Ngkong. Ga da balesan. Lg sibuk bkin projek monopoli 3dnya pasti. Kontek mas paimin alias hardi A.K.A Brex, nyambung. Janjian bwt jjs pun ditetapkan. Sip. Gw jemput dia di kostan. Dsana ada eka n kuskus. Gw ajak gabung jjs, mrka ga ikutan. Ok deh jd gw ma brex doank. Qta cabut bdua naek shogun merah. Sambil bawa kamera jg gw, bwt nyari2 skrinsyut poto2 inspiratif. Setelah aktif ngeblog, kamera jadi barang bawaan wajib. Puber lg deh gw ma canon powershot 4 MP ini (kata si canon: acik acik aq dibelai mesra lg ma mas kribo dekil, gpp mas, peluk aq aja, btw mas beliin MMC yg gdean dkit donk kapasitasnya!), duh makin bnyk permintaan aja ni si canon. Kbnykan berisik gw rendem lo ntar, non. Ayo diem. Jgn brisik.

Nyampe di gsp, qta nyari parkiran. Parkirin motor sambil gerak badan dkit. Lah? Ada apa ni? Kok gsp rame. Oh tnyata ada daftar ulang maba. Mahasiswa baru, bukan mahasiswa basi ato bangkot. Kaya sapa gt hi3 *grrrr brex n gembul tersinggung merasa tersindir*. Wah seru ni, bnyak anak BEM KM ugm nyang demo. Kmungkinan besar gara2 biaya sks yg makin membengkak dr taun ke taun. Ngliat hal ini, gw ma brex jadi senang sekaligus sedih. Senang krn spp n sks qta ga semahal adek2 maba. Sedihnya, adik2 maba qta bdua makin bnyak. Dibawah angktn qta (02), ada angktn 03, 04, 05, 06 n 07. Arrgh! Kejar brex! Agustus smakin deket. Sidang semakin deket. Semoga kiamat ngga ikutan dket. *jedesh kiamat mau ditendang jauh2 ma brex, sialnya yg ditendang malah ki daus :p*.

Continue reading