Jalan-jalan Sore

(dr ki-ka: gw-brex si duda beranak 9-selebaran propaganda-aktifis BEM ugm (pake rexona bung!)

Sore ni suntuk. Jadi kontek mai brotherhood bwt jalan2 sore. Sms mai bro Ngkong. Ga da balesan. Lg sibuk bkin projek monopoli 3dnya pasti. Kontek mas paimin alias hardi A.K.A Brex, nyambung. Janjian bwt jjs pun ditetapkan. Sip. Gw jemput dia di kostan. Dsana ada eka n kuskus. Gw ajak gabung jjs, mrka ga ikutan. Ok deh jd gw ma brex doank. Qta cabut bdua naek shogun merah. Sambil bawa kamera jg gw, bwt nyari2 skrinsyut poto2 inspiratif. Setelah aktif ngeblog, kamera jadi barang bawaan wajib. Puber lg deh gw ma canon powershot 4 MP ini (kata si canon: acik acik aq dibelai mesra lg ma mas kribo dekil, gpp mas, peluk aq aja, btw mas beliin MMC yg gdean dkit donk kapasitasnya!), duh makin bnyk permintaan aja ni si canon. Kbnykan berisik gw rendem lo ntar, non. Ayo diem. Jgn brisik.

Nyampe di gsp, qta nyari parkiran. Parkirin motor sambil gerak badan dkit. Lah? Ada apa ni? Kok gsp rame. Oh tnyata ada daftar ulang maba. Mahasiswa baru, bukan mahasiswa basi ato bangkot. Kaya sapa gt hi3 *grrrr brex n gembul tersinggung merasa tersindir*. Wah seru ni, bnyak anak BEM KM ugm nyang demo. Kmungkinan besar gara2 biaya sks yg makin membengkak dr taun ke taun. Ngliat hal ini, gw ma brex jadi senang sekaligus sedih. Senang krn spp n sks qta ga semahal adek2 maba. Sedihnya, adik2 maba qta bdua makin bnyak. Dibawah angktn qta (02), ada angktn 03, 04, 05, 06 n 07. Arrgh! Kejar brex! Agustus smakin deket. Sidang semakin deket. Semoga kiamat ngga ikutan dket. *jedesh kiamat mau ditendang jauh2 ma brex, sialnya yg ditendang malah ki daus :p*.

Yg menarik adalah bnyk poster2 protes kenaikan spp dan biaya sks serta rapat konsolidasi ank2 BEM yg berjanji bkl berjuang mpe titik darah penghabisan bakal ngasi solusi n rekomendasi ke pihak kampus. Ya lewat selebaran mreka atopun aksi unjuk rasa mreka nanti (biasanya c bkal diadain di gdung pusat tuh). Pasti rame. Gw jagoin SKKK (Satuan Keamanan n Ketertiban Kampus) bakal menang tipis 3-2 atas BEM. Oia entah knp, pas gw poto ank2 BEM yg lg konsolidasi itu, mreka triak2 protesnya mkin keras. Wah aktifis2 yg banci poto jg mreka tnyata. Kok jd smangat gt mrk. Pasti mrk pikir lg diliput ama tempo ato republika. Ngawur besar. Brex kan wartawan majalah trubus n koran meteor bagian gossip pencabulan. Gw sendiri freelancer majalah Balita Sehat n editor senior beberapa tabloid stensilan :p

(ditulis setelah melahap bubur ayam. Si brex disenyumin ma mbak2 yg jaga. Mulut brex mulai berbuih. Kudu cpet2 diminumin spritus nih. Nona tembem ga sms mbul? Oh dia td sms. Skrg dah gw suruh cpetan bo2. Ksian bsok dia kudu ngejar kreta bogor-jkt pagi2 bgt. Smangat mbem!)

One comment on “Jalan-jalan Sore

Mau komentar?

