Garage Sale-Need Money :)

(atas ki-ka : Honda Accord Prestise 1800 cc, Tahun 1988, tangan ketiga, full bodi ori, cat hitam dove)

(bawah ki-ka : Kawasaki Ninja RR 150 cc, tahun 2005, tangan pertama, masih kinclong n mesin prima)

Need money nih. Rencana gw mo jual mobil gw, Honda Accord Prestise. Tahun perakitan ma tahun keluaran 1988, tangan ketiga, bodi masih full ori, cuma ada varian skirts tambahan (frontskirts, sideskirts ma rearskirtsnya), warna item dove. Plat nomer Jogja AB 8998 XX. Buat yg ngerti fengshui, nomor platnya angka 99 diapit ama 2 angka 8. Artinya rejeki tuh (99/qq alias qiu-qiu alias hoki tuh) J hehe bisa aja deh si gembul ini. Oia surat surat ni mobil lengkap, mulai dari STNK mpe BPKB nya semua ada. Buat yg doyan mobil OLD SKOOL, ni mobil bisa jadi bahan pertimbangan ente-ente pade J

Item yang kedua : jreng jreng jreng, Kawasaki Ninja 150 cc, keluaran tahun 2005, super KIPS (Kawasaki Integrated Power System, yakni settingan irit bensin n tenaga super powerfull kalo motor dijalanin diatas 5000 rpm), tangan pertama, masih full ori, kondisi full prima, diajak ngebut mantap, settingan bensin masih irit (1:25) pokoke dijamin disembah-sembah orang sekampung klo naek motor ni sambil mbonceng cewek caem dibelakangnya. asal jangan belagu aja pas naek ni motor, soalnya bisa dirajam orang sekampung ente ntar hehehe.

Continue reading

Advertisements

Learning Style

(dr ki-ka semua : cara homer n bart saling belajar he3)

Semenjak ada ni laptop, gw ngerasa idup gw berubah, ke arah yg lebih positif tentunya. Gw jadi rajin download. Proses pembelajaran bner2 keluar dari diri gw, ga ada yg maksa, ga semata2 dicekokin secara paksa. Jadi inget kuliah dulu. Semua bahan n jadwal dipadetin sdemikian rupa. Belum bisa ngunyah ilmu yg satu, udah kudu nelen bahan pelajaran yg laen. Trus2an selama bertahun2. Ya cape juga jadinya.

Menurut gw, sistem pembelajaran dengan metode kampus agak sedikit…. ga efektif. Menurut gw loh ya, beda pendapat kan biasa J Kenapa gitu? Karena metode pengajaran dengan kelas besar bnyak gangguannya. Rame. Itu faktor pertama. Mahasiswa berjubel. Kelas penuh diisi puluhan bahkan mpe ratusan mahasiswa kalo pas kuliah (kbanyakan yg ngulang :p).

Continue reading