Garage Sale-Need Money :)

(atas ki-ka : Honda Accord Prestise 1800 cc, Tahun 1988, tangan ketiga, full bodi ori, cat hitam dove)

(bawah ki-ka : Kawasaki Ninja RR 150 cc, tahun 2005, tangan pertama, masih kinclong n mesin prima)

Need money nih. Rencana gw mo jual mobil gw, Honda Accord Prestise. Tahun perakitan ma tahun keluaran 1988, tangan ketiga, bodi masih full ori, cuma ada varian skirts tambahan (frontskirts, sideskirts ma rearskirtsnya), warna item dove. Plat nomer Jogja AB 8998 XX. Buat yg ngerti fengshui, nomor platnya angka 99 diapit ama 2 angka 8. Artinya rejeki tuh (99/qq alias qiu-qiu alias hoki tuh) J hehe bisa aja deh si gembul ini. Oia surat surat ni mobil lengkap, mulai dari STNK mpe BPKB nya semua ada. Buat yg doyan mobil OLD SKOOL, ni mobil bisa jadi bahan pertimbangan ente-ente pade J

Item yang kedua : jreng jreng jreng, Kawasaki Ninja 150 cc, keluaran tahun 2005, super KIPS (Kawasaki Integrated Power System, yakni settingan irit bensin n tenaga super powerfull kalo motor dijalanin diatas 5000 rpm), tangan pertama, masih full ori, kondisi full prima, diajak ngebut mantap, settingan bensin masih irit (1:25) pokoke dijamin disembah-sembah orang sekampung klo naek motor ni sambil mbonceng cewek caem dibelakangnya. asal jangan belagu aja pas naek ni motor, soalnya bisa dirajam orang sekampung ente ntar hehehe.

Ni dua barang gw jual BUKAN KARENA UDAH RUSAK, tapi karena lagi BD (butuh duit) aja. buat apa duitnya? hehe want to know ajah.

Ok folks. Klo ada yg berminat, hubungi gw di 0813-92-607533. Gw bukan makelar, gw langsung yang punya kedua item ini. jadi kagak kena fee ato pajak deh. oia untuk harga Accord Prestisenya gw patok di harga 25 juta (bisa nego), klo ninjanya gw tawarin di level 29 juta (bisa nego juga). Ok ditunggu buat yang berminat J.

(Dua item diatas yg gw jual ini gw rawat n gw sayangin kaya cew gw sndiri folks, kagak nyesel deh klo ambil barang via gw. Dijamin hehe :)

5 comments on “Garage Sale-Need Money :)

  1. buat modal apa mbul duit nya??????????????

    untung butuh duit masih bisa jual mobil n motor, jd ga sampe jual diri.. hehehehheeeeee, jual diri jg blm tentu ada yg mau siy..

    yah semoga cepet laku aja ya, jangan lupa kirim wesel buat aq kalo udah laku..

    c u bro..

    btw, sudah ku penuhi permintaan mu untuk membuka blog ini..
    tulisan mengenai negara, politik ato hukum ga ada Mbul??????????
    yang jetcooled udah dijual jg kah Mbul?????????????

  2. pa kbr gem??
    km jual mtrmmu ya…ntar kul naik apa???hehehehe…
    smoga laku cpt n sukses slalu….
    smangat ya gem…
    -mbah02-

  3. km kan tinggal dikit lg….
    mending d slsain skalian …
    p.md dh pensiun jd SK mu mungkin d pindah k p.donatus cz tema km kan btbr….
    santai aj…tiap org pny jln msng2…
    klo dh siap mending km k kmpus aj ngadep or curhat ma dosen walimu, mnta solusi yg trbaik….
    yg penting ttp semangat…km tinggal selangkah lg…OK!!!

Mau komentar?

