Add To Your Cart

Pesenan hari ni lumayan lancar. Slaen itu masih juga dapet korting dari Awy Greentea hehe. Wah anak itu rajin ngasi kortingan ke gw. Moga-moga tetep awet…kortingannya haha. Lumayan cerah cuaca hari ini jadinya. Sejak kapan kowe peduli cuaca, Mbul?

Target daerah jajahan kali ni ke Bandung. Ke Jakarta, check! Ke Bogor, check! Setelah promo lewat YM ma beberapa orang (yah ga sia2 sang Pencipta ngadiahin gw sepasang bibir dower buat cuap-cuap) akhirnya temen gw Lina & beberapa orang lain tertarik buat order. Ga sia-sia gw ngasi sampel barang gratis mpe 2 biji kemaren hehe.

Next month target? Survival. Pertahanin supply. Ga muluk2. Pembaca sekalian ada yang tertarik order? Ayo bantu si gembul mengisi dompetnya yang kerap kali kosong hahaha :p

(Keep it up, Mbul! Semangat. Ojo semangit, apalagi semaput he2)

=====================================================================================

Advertisements

One comment on “Add To Your Cart

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s