Pulang Kampung Dulu..

mo-pulkam-full2

Rencana bsok mo pulkam nih. Sekalian imlekan. hah? prasaan ga da darah cokinnya di keluargaku? hihi. Ke kampung halaman di Bali. Naek Mandala. Bukan mandala termehek-mehek loh 🙂 yah ada semacam upacara naek dewasa yang harus dilaksanakan. Hah? Brarti baru puber getooh lu mbul? Upacara pasca mimpi basah gitu? Ga lah. Kalo itu mah udah ratusan kali kynya jadi ga perlu diupacarain. Haha.

Nama upacaranya pangkur gigi. Jadi gigi taring kita diasah biar ga runcing. Sebab klo udah dipangkur brarti diharapkan sifat2 raksasa/buruk kita itu ikutan hilang. Amin. Biar anasir2 buruk di sekitarku pada kabur dan pergi jauh2.

Tapi pangkurnya pake apa ya? Denger2 pisau. Hah? Sumpe loo? Ngilu kayanya 😦 moga2 ga terjadi apa2. Moga2 ga pake gerinda ajalah. Moga2 alat potong giginya ga kena bibirku yang agak mancung ini 🙂

Bali pakabar? Katanya banjir? Hmm..

Advertisements

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s