Kapan Lagi di Ngurah Rai

foto034

Baba (it’s me), Doti and Mom. Halah halah. Nampang di Ngurah Rai buat foto-foto bentar. Kasian si Oman. Ga kliatan mukanya adek bungsu gw itu (jelaslah, dia yang pegang kamera). Sengaja berfoto-foto karena mungkin dalam waktu yang lama, kami ga menginjakkan kaki di Ngurah Rai lagi…

Advertisements

2 comments on “Kapan Lagi di Ngurah Rai

  1. Gem, punya alamat YM nggak? 🙂 tetap posting terus ya, meski aku banyakan gak paham. Terlalu tinggi level postinganmu buatku gem terutama tentang nietszhe hi..hi..hi

  2. Wis aq add km di YM ku kok Ji. cuma ya gitu, aq jarang chat hehe. Piye kabarmu bos? Macbookmu piye kabare? wah aq pengen ngrasain pake Mac nih. hehe. penasaran dari dulu. 🙂

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s