Our Family’s New Member

si-cemong-full

Inilah member baru keluarga kami. Muka cemong ga karuan, kulit luka-luka, bulunya botak-botak dan perutnya buncit (cacingan pastinya). Tapi tunggulah, setelah makan dan istirahat cukup, badannya bakal semakin kuat, bulunya akan semakin lebat.

Si Cemong ini udah menggelandang sebulan (berdasarkan pengakuan tetangga sebelah rumah). Ok. Ga pake pikir2 lagi aku. Km resmi jadi anggota baru keluarga kami, Mong. Jangan bandel ya. Jaga rumah OK.

======================================================

Advertisements

Birthday Party

ultah-bro-full

(Yang gabung di acara ultahnya bro Eka kemaren:  Gembul (baju merah, tokoh utama, paling tampan, agak kribo, sifat malu-malu munyuk), Telopis (baju putih, gondrong, tinggal disalib & dikasi mahkota ranting mawar jadi mirip…?), Kichi (rambut disemir2 kaya artis jepang, baju item, clana jeans, otaku banget dah, kirain angkatan 2005, ternyata…hehe), Rossa (mbak Welas-nya Suami2 Takut Istri :), Uda (pake baju putih, syal belang-belang, manis dan lucu – Da, ntar bayar uang pujian ya), Eka (gendut, yang ngrayain ultah, sengaja dihilangkan dari frame demi alasan keamanan hehe kiddin bro, baju coklat), Dewi (istrinya yang ngerayain ultah, pake baju pink), Eva (kawaii nihon gurl) dan adeknya, Brekele (yang paling jelek kalo difoto hahaha) dan kedua adiknya. Temen2 yang laen datang belakangan makanya kefoto blakangan jg.

Trus Mbul, cewek berbikini di pojok kanan itu sapa? Entahlah. Cuma nge-grab dari Facebook haha. Ente pantengin aja terus ituh foto 🙂

=====================================================================================

Perayaan hari ultah terkadang dicap mainstream, girly & cheesy. Well aq pun sepakat… dulu. Sekarang? Malah pengen dirayain.  Ama orang2 terdekat. Dua tahun terakhir ini miskin kado & perayaan. Soalnya pas disuruh traktir pun aq malah kabur. Yang ada malah ngasi kado ke orang2 yang ultah. Harapannya, biar dibales pas ultahku hehe. Mulia sekali niatmu, Mbul. Dasar bosok. Haha. 🙂

Sayangnya niat mulia itu ga kesampean. Cuma dapet sms. And telat pula datengnya. Yasudahlah. Dah lewat. Pertanyaannya, akan seperti apakah perayaan ultah(ku) di tahun 2009 ini? I hope it’s unforgettable, in positive way.

Continue reading

The Creepy Thing

copper_016_fall_web1

Yup, Fred is right ‘bout that. Being in love isn’t a wonderful thing. It’s the beginning of long sleepless nights full of heartaches, worries and pain. The weak knees, the groveling and begging, the hurt we feel when it’s gone. Why does love taunt me? Why do I need it?

Go away creepy thing, go. Pick on somebody else. Please.

=====================================================================================

Kayak Rexona

persahabatan-full

Beberapa hari yang lalu, selepas tidur yang tidak lelap (insomnia parah aku ni), buka hape n baca sms dari bro Aryo. Wah pagi-pagi ni sms. Jangan2 mo ngecek progress webnya nih? Dicek, eh tnyata bukan (pfiuh kirain haha). Agak centil smsnya nih. Maklum bro Aryo lagi berbunga2 (Kenapa? Tanya orangnya langsung aja ya hehe).

“Persahabatan janganlah seperti PEPSODENT yang setia 12 jam. Jangan seperti BAYGON yang setia 24 jam. Jangan seperti HIT yang setia 48 jam. Tetapi persahabatan haruslah seperti REXONA yang setia setiap saat. Selamat HARI RAYA PERSAHABATAN.”

Persahabatan bukanlah kepompong, apalagi kedondong. Thanks bro smsnya (diforward dari sms yayank ya? Hehe. Senengnya punya gebetan). Aku kapan ya bisa bangkit dari keterpurukanku ini? Kok jadi cape & ga ada tenaga buat nyari yang baru. Trauma deh klo ktemu cew2 yang sifatnya kaya mereka lagi. Sepertinya pernikahan pun tidak melulu dihiasi hal-hal yang indah. Ah adopsi anak ke panti asuhan aja deh buat jaga-jaga..

=====================================================================================

(Redaksi : Emang masih perjaka kau, Bul? Ah sangsi aku!)

(Gembul: *Diem sambil ngambil jerigen bensin & korek sambil berjalan ke arah redaksi*)

(Redaksi: Arrgh. Panas! Panas neraka tak sepanas hatimu, Bul)

(Gembul: Murninya cintamu tak semurni bensinku. Makan nih!)

(SENSOR – ADEGAN SADIS SEDANG BERLANGSUNG)

=====================================================================================