Kayak Rexona

persahabatan-full

Beberapa hari yang lalu, selepas tidur yang tidak lelap (insomnia parah aku ni), buka hape n baca sms dari bro Aryo. Wah pagi-pagi ni sms. Jangan2 mo ngecek progress webnya nih? Dicek, eh tnyata bukan (pfiuh kirain haha). Agak centil smsnya nih. Maklum bro Aryo lagi berbunga2 (Kenapa? Tanya orangnya langsung aja ya hehe).

“Persahabatan janganlah seperti PEPSODENT yang setia 12 jam. Jangan seperti BAYGON yang setia 24 jam. Jangan seperti HIT yang setia 48 jam. Tetapi persahabatan haruslah seperti REXONA yang setia setiap saat. Selamat HARI RAYA PERSAHABATAN.”

Persahabatan bukanlah kepompong, apalagi kedondong. Thanks bro smsnya (diforward dari sms yayank ya? Hehe. Senengnya punya gebetan). Aku kapan ya bisa bangkit dari keterpurukanku ini? Kok jadi cape & ga ada tenaga buat nyari yang baru. Trauma deh klo ktemu cew2 yang sifatnya kaya mereka lagi. Sepertinya pernikahan pun tidak melulu dihiasi hal-hal yang indah. Ah adopsi anak ke panti asuhan aja deh buat jaga-jaga..

=====================================================================================

(Redaksi : Emang masih perjaka kau, Bul? Ah sangsi aku!)

(Gembul: *Diem sambil ngambil jerigen bensin & korek sambil berjalan ke arah redaksi*)

(Redaksi: Arrgh. Panas! Panas neraka tak sepanas hatimu, Bul)

(Gembul: Murninya cintamu tak semurni bensinku. Makan nih!)

(SENSOR – ADEGAN SADIS SEDANG BERLANGSUNG)

=====================================================================================

Advertisements

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s