Untitled-Fahd Djibran

untitled

Dulu, aku katakan ingin melihatnya, tetapi kau marah besar. Lalu aku mengurungkannya. Lalu aku coba lagi, tetapi kau meludahiku. Kini, aku tak sedang ingin melihatnya, tetapi kau memperlihatkannya padaku. Lalu, aku menolak. Lalu, kau memaksa lagi, tetapi aku tak meludahimu.

Dulu, aku ingin memilikinya, tetapi kau bilang enak saja. Lalu, aku merayumu. Lalu, aku coba lagi, tapi kau bilang aku kurang ajar. Kini, aku tak ingin memilikinya, tapi kau menawarkannya kepadaku. Lalu, aku tak mau. Lalu, kau memohon kepadaku, tapi aku tak sanggup mengurangajarkanmu.

Ah, semua memang ada waktunya. Tapi, sudahkah aku sampai pada waktunya?

“Lima puluh ribu saja. Aku sedang butuh uang, ayolah,” katamu merayu, “dan ini akan jadi milikmu.”

Maka jadilah itu milikku. Ah, ternyata cuma begitu saja.

==============================================================================

Hahaha. Pikiran elu-elu semua emang pada dirty. Ni gw kasih detergen buat nyuci itu elu-elu punya otak 🙂 ga cewek ga cowok sama aja soal daya tangkep soal ginian.

Tulisan ini judul aslinya adalah “Untitled”. Merupakan hasil karya seorang penulis muda berbakat, FAHD DJIBRAN, yang menelurkan buku laris  A CAT IN MY EYES (I hope the other book gonna rock my mind too. Kapan nih Fahd? Aq bakal pre-order deh biar ga keabisan :). Untuk mengobrol dan berdiskusi dengannya, kirimlah email ke fahdisme@yahoo.co.id atau berkunjunglah ke http://ruangtengah.co.nr

=====================================================================================

Mau komentar?

