Perang Yg Tak Perlu Dimenangkan Lg

thanks full

“Don’t punish yourself to hard, Bul. It’s not a war whom you should win anymore. Like I told you before, forget it. Why even bother?! Let it flow, Bul. Someday you’ll know it’s value. And it’ll make you stronger”.

Makasih, Rin. Setiap manusia memang butuh temen berbagi. Dan pertemanan emang ga cukup dibuktiin lewat kata-kata yach. Anehnya, walopun dulu km paling cengeng, paling gampang nangis (inget ga dulu, aq bentak dikit, km langsung tersedu sedan ala bawang bombai) but ternyata kamu tambah dewasa ya sekarang. Bisa-bisanya nasehatin aq. Bisa-bisanya! Huh enak aja. Haha. Aq yang dua tahun mandeg kedewasaannya dibandingkan km. Ternyata si sombong gembul ini ga selamanya bisa bertingkah sok kuat.. 

Mulai tanggal 4 Juni km libur dari ngajar selama 3 minggu yach? Maen2 kesinilah kalo sempet. Ketemu sobat lama. Kita ngobrol2 di Starbucks sambil nyeruput Frappuccino Raspberry yuk. Kamu yang traktir tapi. Tetep. Daku bokek sih. Denger2 katanya enak banget tuh. Minum aja. Jangan makan. Mahal. Selain itu, ntar endut. Hehe. Eh katanya dietnya berhasil yach?

Don’t let your past ruins your future, Bul. Claim your future. It is destiny, and it’s destined. Claim your victory, cuz I’ll claim mine! See you at the top.

OK. I’ll remember your wise word. Always be ameliorate too, Sis. Ga bakal lupa kata-kata ini, ada di kartu ucapan ultah yang km kasi dulu itu. Ameliorate. Ya, always be ameliorate. Don’t be peyorate. Bai de wai ani wei bus wei, ameliorasi ama peyorasi ini nama majas pelajaran bahasa jaman sma dulu! Baru inget sekarang.*

Advertisements

9 comments on “Perang Yg Tak Perlu Dimenangkan Lg

  1. mau Geer aaah.. ini ngomongin aku yaaa?? wakakakaka….
    Always be ameliorate?? pernah ngomong gitu yak? hahahhaha….. itu kata2 hasil dari kuliah english extension di sanata dharma… wakakaka..
    just remember 1 word aja.. wakakaka.. ih apaan lagi pe

    n knapa aku bisa (sok) nasehatin kamu? hiduup dijakarta berat boow *lebaaay* padahal tiap hari cuma bs ngabisin duit ku yg masih BERKARUNG-KARUNG itu.. hahahhaha….

    Traktir? GAMPAAANG… secara banyak tuh karungnya…. *uuh, udah capek2 dtg yogya, malah disuruh nraktir… yaaa aku ga bisa menikmati ketajiranmu ya gem, ga jadi ke yogya deh,,, huaahahahha…..

    btw si ninja udah ga ada? yaaah padahal aku juga belom pernah mencicipi si ninja…

    soal cengeng, sampe saat ini sih masih teteeep gem,,, depan kamu aja sok2 MATURE.. wakakaka.. aku buka aib nih…

    but now, i try to think that maybe GOD wants me to meet many wrong people before I meet the right one…. i luv this so much, so wise word, right?

    n one thing more important : Don’t let our past ruins our future… bener bgt tuh gem… let that past be a beautiful love to remember, although it’s hurting us.. but that’s was so beautiful gem…..

  2. Hahaha. That’s why i owe you, Ndah. Aduh ini tensesku bener ga sih? Aq ga brani macem2 ama guru dari sekolah sekelas Tunas Muda hehe. Grammar ama Vocab ku bagus ga bu Guru? Jelek ya? Aq naek kelas ga tahun ini? :p

  3. gema,, km jangan mikir kyk gitu terus dong gem.. kamu tuh harus MOVE ON
    mungkin kamu bosen denger kata2ku ini.. kamu bener2 harus inget kata2 ini gem :

    Don’t let your past ruins your future
    GOD wants you to meet many wrong people before you meet the right one
    Try to make her as your beautiful Love to remember….
    This is not the feeling of wanting something that you can’t have But having something that you can’t want.. so please accept it sincerely ya gem…

    ayolah gem.. masa kamu mau terus begitu (aku yakin km juga ga mau begitu)
    aku tau itu susah bgt, tapi cobalah buka mata, buka hati dan buka pikiran km…
    sampe kapan kamu mau membenci dia terus? kamu bakal dapet apa dari membenci dia?? KEPUASAN? engga gem, km cuma dapet EMOSI dan DENDAM aja, ga akan ada sedikitpun kepuasan yg akan kamu dapet.
    Malah mungkin klo kamu ikhlas karena dia membalas segala kebaikan dan kasih sayangmu dengan kejahatan, aku yakin Tuhan ga akan membiarkan kamu terus terpuruk.. kamu akan mendapatkan sesorang yg jaaaaaauuuuuuh lbh baik dari dia.. it’s only one step of your life..

    ya gem? janji ya, kamu akan berusaha tdk lagi memendam perasaan emosi atau dendam?

    kamu punya banyak orang yg sayang sama kamu, yg pastinya klo kamu terus seperti ini akan ngerasa sedih banget…..

  4. walaah geeem, aku dah ketik panjang2 eeeeh cuma dijawab sm titik..titik….. hahahhahha.. gem, sms2 ku ke kamu pake esia nyampe ga siiih? aku belom isi pulsa ni.. kere boow… gara2 si xpress music itu…

  5. this is poem for u, gem ….

    My Bestest Friend
    by Pauline Hamblin

    The distance between you and I
    Is only a heartbeat away,
    For you and I dwell in each other’s heart –
    There forever we will stay.

    You know all my emotions,
    Many they may be.
    You know when to be gentle,
    And when to chastise me.

    Two gentle souls deeply connected,
    Thoughts not spoken,
    There is no need –
    For the other knows what one is thinking
    Even before they speak.

    So with all the love I have
    In my heart today,
    I want to express to you
    These feelings I want to stay.

  6. I’m Too Big To Cry
    by J. J.

    I never stopped to realize
    How lonely I would be
    I never thought the day would come
    When you’d grow tired of me

    Your voice was never sweeter
    Than the day you said goodbye
    You’ll never know how much it hurt
    Because I’m too big to cry

    If I knew then what I know now
    You’d still be kissing me
    Instead there’s someone else’s lips
    Where mine used to be

    I say hello and wish you well
    Each time I pass you by
    But you’ll never know how much it hurt
    Because I’m too big to cry

    You never looked so wonderful
    As the day you walked away
    I used to say, “I love you”
    But that I could not say

    I can’t forget you darlin’
    No matter how much I try
    You’ll never know how much it hurt
    Because I’m too big to cry

  7. Wow… Speechless aq… Pretty poets. Btw puisi yang “I’m Too Big To Cry” curahan hati ni kayanya, ndah 🙂 Ttg yg kemaren itu yach? Ssstt. I’m not gonna tell everybody. I swear 😀

    Friedrich Nietzsche (in Zarathustra) says :
    Jika engkau bersahabat dengan seseorang, Engkau juga harus bersedia berperang bagi dia. Sahabat sejati bahkan mampu menjadi seorang musuh. Dalam diri seorang sahabat, Engkau akan mendapatkan lawan yang terbaik.

    Adakah engkau merupakan udara yang murni dan kesunyian? Atau sebagai roti dan obat untuk sahabatmu? Banyak orang yang tak mampu membebaskan dirinya dari belenggu namun menjadi pembebas sahabatnya.

    Dengan demikian, budakkah kamu? Kalau begitu, engkau tak mungkin menjadi sahabat. Apakah kamu tiran? Dengan begitu, engkau tidak akan mendapatkan sahabat.

    Berapa banyak yang kalian berikan pada sahabat kalian akan aku berikan bahkan pada musuhku, karena aku takkan jatuh miskin karena itu.

    Setelah ada pertemanan, semoga ada pula persahabatan. Demikian kata Zarathustra 🙂

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s