Why Men Marry Bitches?

why men full

Ada buku terjemahan dengan judul yang provokatif. Judulnya “Why Men Marry Bitches?” Hmm. Sealiran ama “Why Men Lying & Women Crying?” kah? Sepertinya menarik. Kata mereka (yang kecele hehe), salah kawin = kesalahan dengan derita seumur hidup. Huahahahaha. Denger-denger nih, beberapa orang pria sehabis baca buku ini kemudian berdoa,”Terima kasih oh Tuhan, kau telah tunjukkan siapa dia..”

Wait a minute, kok kayak syair lagu yang didendangin Kristina pas dia minta talak dari Al Amin yach? Sialan juga beberapa pria yang berdoa tadi. Doa aja nyontek lagu dangdut. Haha.

Pake bahasa sendiri dunk, Kang.

Advertisements

2 comments on “Why Men Marry Bitches?

  1. Belum beli. Ada di toko buku SUPERDISKON YUSUF AGENCY hehe. Ayolah ke Jogja. Ntar aq ajak kamu kesana. tempat gaulnya para GEEK sejawa tengah tuh (haha hiperbol kali aq 🙂

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s