Blog Stats GWG

trafik zoom

Wah iseng-iseng liat trafik web blog saya, ternyata mengagetkan juga untuk blog ngga mutu macam ini. Bulan April menyentuh angka 174 pembaca/bulan. Bulan Mei hits di 192 pembaca/bulan. Yang mengagetkan (menurut saya) adalah bulan Januari yang sempet hits di 353 pengunjung/bulan, bulan Februari yang bertengger di 354 pengunjung/bulan & bulan Maret, yang sempet menyicipi 387 pembaca/bulan. Wow. Blog busuk kaya gini dapet apresiasi juga dari pembaca. Akhirnya. ternyata saya juga diperhatikan. Ah serasa terbang.. Hati ini ngga sepi lagi..

Bulan ini baru sempet menyentuh angka 61 pengunjung/bulan. Padahal sekarang baru tanggal 5 Juni alias awal bulan yach? Baru 5 hari udah dapet 61 pengunjung. Ssst kalo ketauan Celebrity Bloggers yang lain,bisa diketawain saya. Lha trafik mereka bisa puluhan ribu pengunjung per bulan kok. Saya mah ga da apa2nya nih. But not bad lah untuk ukuran gembul nan ndeso bin katrok ini.

It’s okay. ternyata i’m exist. At last, i get all of your attention. Thanks folks. 

Advertisements

5 comments on “Blog Stats GWG

    • wuah ini mah jaduler bangeter ndah.sekarang hitsnya dah 6700-an lebih. ssst tp ada loh blogger yang hitsnya udah mpe ratusan ribu. itu tandanya blog BERMUTU, ga kaya blogku 😀

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s