L’Arc En Ciel – Awake

laruku full

Kemaren bongkar-bongkar barang lama, misahin antara yang berguna & ngga berguna, yang masih layak disimpen & yang udah layak buang. Beberapa barang emang kena sensor untuk dienyahkan dengan segera, beberapa masih dalam tahap pikir-pikir.

Setelah kamar, harddisk pun gw oprek-oprek. Foto-foto, tulisan & data-data ga penting sebisa mungkin gw hapus-hapus. Shift+Delete. Ga ada backup-backupan ke CD ato Recycle Bin buat yang satu ini. Pembersihan besar-besaran nih. Yup. It’s a brand new day. It’s a brand new Gembul. Walhasil, dapet ruang bersih 8 giga-an. Wuih banyak bener. Lumayan.

Tapi malem itu gw dapet harta gw yang berharga banget. Bikin gw flashback ke tahun 2004-2005 lagi. Inget malam yang dingin yang mesti gw tempuh naek sepeda onta untuk nyampe kesana. What a memories. Pengen sedih & ngamuk & ketawa miris kalo inget-inget lagi haha. Benda heboh apakah itu? Jawabnya CD album band J-Rock favorit gw, L’ARC EN CIEL! Laruku kalo orang jepang bilang. Ah suaranya Hyde, cabikan bassnya Tetsu, raungan gitarnya Ken & gebukan mantapnya Yukihiro. Ahhh tidak 🙂 Darah gw mendesir, ingatan melayang ke beberapa momen hidup gw dan sempet merenung terharu. Hehe. Idih om gembul najong banget deh mellownya.

Yang bikin gw merenung lagi adalah pas dengerin lagu Flower dari  Laruku itu. Jadi inget masa-masa gw bikin komik & video flash buat seseorang di masa itu. Sehabis nonton konser, langsung terinspirasi buat bikin “benda-benda seni” (komik & flash) itu. Bolak-balik berguru photoshop ama sohib gw Engkong Hadi, trus ngebut ke rumah sobat gw Tj buat berguru flash (halo J, pakabar? Salam buat Putri Rania A, putrimu nan cantik jelita itu ya! 🙂 dah berapa bulan nih umurnya?) 

Hahaha. Gw masih dikasi umur panjang ama Yang Diatas untuk bisa menceritakannya ke lo-lo semua. Okeh deh gw ga bakal banyak cingcong lagi. Nih buat yang pengen ngerasain experience yang gw rasain dulu, ato mungkin lo-lo emang ada momen berkesan yang berhubungan ama albumnya Laruku ini, dibawah ini gw kasi link downloadnya. Monggo diunduh. Ga kenal L’Arc En Ciel? Ih idup di jaman apa lo hahahaha. Long Live J-Rock! Download gih & pasang speaker lo yang paling mantap. Daripada lo-lo dengerin lagunya Afgan atau Derby Romero yang muka culun, lagu culun plus pembawaan letoy lemah tanpa daya itu hehehe. 

Nih link downloadnya. Lewat Rapidshare. Tinggal diklik aja okeh. http://rapidlibrary.com/download_file_i.php?qq=download%20l%20arc%20en%20ciel%20shine&file=1594753&desc=l+arc+en+ciel+-+awake+.zip

Advertisements

2 comments on “L’Arc En Ciel – Awake

    • makasi dah mampir ya bro/sis. login aja ke indowebster.web.id atau register klo belum jadi member. trus cari thread lagu2 asia (ada korea, jepang, taiwan dll). happy hunting 🙂

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s