Happy Bday Gembul!

happy_birthday_10-728921

Untuk diriku sendiri (Haha menyedihkan memang..) : Gembul, selamat ulang tahun ya. Gapapa ya ucapannya datang 1 jam 35 menit lebih awal. Mumpung satpamnya belum ngusir dan wifinya masih idup.

Gem, semoga dengan bertambahnya umur, km bakal semakin dewasa dan bijak. Juga tegar dan kuat. Dua poin terakhir ini yang penting. Dan kadang kamu keilangan dua poin penting ini sewaktu-waktu. Yang sabar. Bangkit lagi. Jalan lagi. Gapapa. Hambatan terjadi setiap saat dan setiap tempat. Km harus kuat, fokus dan sabar.

Gapapa klo beberapa tahun ini km miskin ucapan, tapi km selalu tahu, dilubuk hati orang2 yang sayang kamu, nama kamu selalu disebut dalam doa mereka. Doa ga pake pulsa kan, Bul πŸ™‚ Semangat ya. Ini ucapan selamat ultah buat km yang aq yakin datang paling awal. Tuh, km juga nerima ucapan kan? πŸ™‚

Happy Bday Gembul!

Advertisements

7 comments on “Happy Bday Gembul!

    • Biasa ji, bandwidth hunter. daerah jajahan : galleria, ukdw, atmajaya, kptu teknik plus gedung pusat ugm nek lg konek. haha. nuwun ji. wis tambah umur ki. tapi kok ngene2 wae ya nasibku huahahaha (sok miris melankolis mode : on) Wah aq kangen sate pak jogo ki. ketoke uenak nek isuk-isuk mangan sate. plus tongseng huahahahaha.

      masih otak-atik wmware buat Mac ji?

  1. mas, ojo mellow ah. Sampeyan ki nek kumpul ketawa2 ngakak trus, ternyata nek nulis di blog yo rodo menyesakkan. hihi. ditunggu traktirane loh.

    neruske ELTI meneh ora? aq wingi rendezvous karo ika & dian. biasa, bergosip. sampeyan melu lah sesuk2 nek kumpul uokeh.

    • @anto: nuwun bro. panjenengan inget ternyata πŸ˜€
      @iin: hahaha. iya nih. ultah buat perenungan, mbak. masih bnyk mimpi & asa yg belum tercapai. moga2 tahun ini πŸ˜€ ELTI dah rampung. job hunting dulu. for conversation mungkin besuk πŸ˜€ nuwun loh mbak πŸ˜€

  2. met ultah bro,,,sing terlambat kan???
    kenken kabare ne???long tome no see boss,,
    firsa ne bro temen kecil di pekutatan,,cek email dong,,,hee
    nb:masih bisa bahasa bali??

    • makasi2 firsa. hehe. udah cek email. Internet Explorer 8 ya? wah klo browser saya ckup puas ama kinerja google chrome & mozilla. IE 7 settingan default di laptop saya udah saya uninstall bro hehe. bahasa bali? wah udah lupa saya. bisanya bahasa jawa jogjakarta hadiningrat hehe. harap maklum bro πŸ™‚

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s