Kisah Bajak Laut

goglism

Kisah Bajak Laut

Seorang pelaut, lagi asik ngobrol sama seorang bajak laut yang kakinya buntung diganti tongkat besi tajem, tangan kanannya buntung diganti kait besi (tajem juga), dan matanya picek sebelah, ditutupin pake karet item. Kebayang kan??

Pelaut : “Kenapa kaki lu bisa buntung kayak gitu?”

Bajak Laut : “Ini waktu ada badai gede banget di samudra Pasifik, gue mental ke laut pas lagi nolongin anak buah gue. Anak buah gue selamet, cuma kaki gue dilahap ame hiu. Tapi gue nggak nyesel, yang penting anak buah gue selamet.”

Pelaut : “Hebat euy! Terus, tangan lu ilang di mana?”

Bajak Laut : “Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di’mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue.”

Pelaut : “Gila buset!! Lalu, mata lo gimana ceritanya?”

Bajak Laut : “Oh, ini. (sambil kesel menjawab…..) “Ini gara-gara burung camar sialan beol. Pas kena mata gue lagi!”
Pelaut : “Burung? Cuma kena beol aja bisa picek?”

Bajak Laut : “Yach.. Kalo perlu dijelasin… Itu hari pertama gue pake kait ini!!” 🙂

Advertisements

2 comments on “Kisah Bajak Laut

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s