The Twin Sister

garnet (brown) & amethyst (violet)

Saya mempunyai visi yang tidak biasa beberapa minggu terakhir ini. Ada dua anak kecil wanita kembar yang sering menemui saya dalam mimpi. Dua anak ini lucu. Mereka kembar, imut sekali dengan mata keduanya berwarna biru azurit. Dua-duanya berambut pirang, ikal dan suka sekali tersenyum.

Mereka selalu menyapa saya dengan senyum manisnya sambil berkata, “Papa, kita main lagi yuk”. Tapi saya tak menemukan pria yang mereka panggil papa itu. Cuma ada tiga entitas disana. Saya dan kedua anak kembar itu. Visi apakah ini..

Begitu terbangun, nama Garnett & Amethyst selalu terngiang-ngiang di kepala saya. Nama mineral? Saya familiar dengan nama tersebut tapi saya tidak tahu sebab kedua nama itu selalu terulang-ulang di kepala saya tiap kali bangun pagi..

Terngiang-ngiang selama dua minggu berturut-turut (sampai tulisan ini ditulis) bukan waktu yang singkat menurut saya..

5 comments on “The Twin Sister

    • aq sendiri yo isih bingung ki ji. ni namanya visi, mimpi ato skedar luapan perasaan mupeng kepengen segera kawin & punya anak wkwkwk 🙂

  1. gembuuul… Sblm ini ak dh tulis pnjg lbr eh lngsg dc. Huuuh….. td ak blg weeewh … Pny impian kawin muda ye? Pny twin? Garnett n amethyst? Nm mineral? Geologist bgt. Hihihi… Enak kali y kwn muda n pny anak lucu2. Tp heraaaan anakny pny mata biru n blondy. Genetics engineering mutakhir y? Ato ibuny bule? Waaaaah…….

    • kayanya asik kalo punya ank cew. kembar pula. biar aq blajar lebih lembut. he3. lha km gimana? planning punya ank berapa? he3. anak2 angkat udah banyak bukannya di Tunas Muda? hahaha. itu si Andrew ank km kan ndah? huayo ngaku. LOL 😀

  2. hahaha….. mending ga pny anak angkat klo kyk andrew…iiiiiiigggggghhhhhhhhhhh….. ga tw tingkahny dia sih gem… haha. ak jg pgn anak kmbr cew n anak cow 1.

Mau komentar?

