Lagi-Lagi Tentang Buku

Jumat besok mau ke talkshow-nya Fahd Djibran di Gedung Koesnadi Harjosumantri. Sengaja dateng buat ketemu langsung ama pengarangnya A Cat In My Eyes ini. Fahd rencana mo promo buku barunya yang judulnya kalo ngga salah Curhat Si Setan dan seterusnya gitu. Tadi malem dapet invitationnya lewat fesbuk. Akhirnya, berguna juga tuh fesbuk (^o^), kirain isinya junk doank (-_-) (Junk tapi kok sering km kunjungin juga mbul? ^o^)

Selaen Fahd, ada juga mbak Windy Ariestanty, kalo ga salah mbak Windy ini pimpinannya GagasMedia. Seru juga kayanya. Cuman kok malem jam 6 sore yach? Malem = waktu berharga buat ngenet gratisan tuh. But, life is choices, it’s about choosing.

Yak, bergumul ama buku-buku lagi. Kalo malam menjelang, ada antrean buku yang minta dihabisin nih. Tuh, liat ajah skrinsyutnya, mulai dari Barthimaeus Trilogy, Magician Guild, Tunnel, Inkheart ampe Eragon dan sekuelnya, Eldest. Buset bukunya tebel-tebel semua. Namanya juga telaah literatur. Selama kita fun ngejalaninnya, why not? (Inget kamu udah tua, mau kamu kawin ama kamus ntar? x_x)


Kemaren abis namatin George’s Secret Key to The Universe. Ngebuka awareness baru tentang hakekat manusia dan alam semesta. Kata Stephen Hawking (ahli fisika jenius setelah Einstein) & putrinya Lucy Hawking, kita (manusia) adalah anak-anak bintang. Children of Stars. Buku ini menarik. Ada kumpulan foto2 galaksi, planet, asteroid dan komet milik NASA. Yang paling penting bukunya full illustrated. Ada tips-tips dari Pak Eric untuk keluar dari Lubang Hitam (Black Hole) loh. Cool Book.


Buku lagi. Buku lagi. Ga eneg-eneg ya mbul? Kalo ma buku sih ga bakal pernah eneg. Ga tau kenapa. It’s in my DNA, maybe? Yah kehidupan sosial dengan doku pas-pasan emang ga banyak pilihan (x_x). Kalo ngga otak-atik laptop sendiri (haram hukumnya ngrusak laptop orang ^_^), ya ngenet ato mbaca-mbaca. Siklusnya itu doank. Muter-muter. Mo nonton 2012 aja mikir2 puluhan kali (yang akhirnya juga dibatalkan dengan tega. Lagi sakurata). Hiks. Masa depan suram nih. Mana ada cewek normal yang mau ama geek introvert macam ini…. (Ratapan anak tiri ga pede mode: ON)

Advertisements

3 comments on “Lagi-Lagi Tentang Buku

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s