Global Tracker

Kemaren launching global tracker blog saya secara resmi. Global tracker ini saya pasang di widget paling bawah, dibawah widget blogroll. Kaget juga setelah 2×24 jam global tracker itu dipasang.

Kalo liat dominasi pengunjung dari kota-kota besar di Indonesia sih udah wajar kali ya, yang bikin kaget ada pengunjung blog saya yang berasal dari server Amerika, Lithuania, India, Moldova, Russia dan Turki. Wow. Padahal blog saya berbahasa Indonesia. Gado-gado sok berbahasa gaul, ga pake EYD pula (^_^)Mungkin sekarang saatnya ngeblog pake bahasa Inggris??

Oia ada juga yang iseng berkunjung pake anonymous proxy. Orang atau spam? Penasaran sih tapi ga bisa dilacak juga. Hihi. Ga bgitu melek soal trafic monitoring sih saya (^_^)

Banyak sekali yang ingin saya tulis di esok-esok hari. Rasanya saya harus makin bertanggung jawab untuk minimal posting sekali tiap hari. Belum bosen liat celoteh saya kan? Hehe. Oke deh. Udah dulu ya. Saya udah diusir penjaga gedung nih. Udah mau tutup katanya. (-_-) Pokoknya nulis jalan terus, meskipun koneksi gratis bonus angin malam! Yosh!

6 comments on “Global Tracker

    • @aji : ga asik sama sekali bro. believe me hahaha. bandwidth tarik2an ama orang sebelah. parah lagi kalo ada yg download. ga kaya di rumah. puas pake sendiri huahahaha. btw ji, wingi fesbukku dikunjungi M Satria Rizkiasdi? familiar with the name (^_^) heehehe.

      @brek : kemaren ke pameran foto bro? aq telat buka fesbuk. oia ada seminar fotografi ama desain komunikasi visual dari tgl 25 mpe awal desember. trus ada talkshow Raditya Dika tanggal 6 des. parahnya ga gratis, bayar 30rb.. kynya absen deh kalo kudu bayar segitu hehehe.

  1. whahahahaha….. ada apa ini?? ada apa ini?? saya koq ada nama saya disembur-sembur….. yahh, mengingat kenakalan saya di zaman baheula, mohon dimaafkan ya teman2. Memang agak ndak lumrah, tapi yakinlah…. itu beneran ‘bunga-bunga’ perkembangan di usia remaja. Piss guy’s!!! hahaha!

    Ayo kapan nih kita reunian, ngumpul2 di sate pak jogo boleh nih (kali ini…harus bayar, no tolerance)

Mau komentar?

