Marva – Fahd Djibran

Diketik ulang sambil mendengarkan lagu-lagu Kanno Yoko: Innocent Green & Shadow of Michael. Feelnya benar-benar terasa. If you don’t mind, click the links above to download the songs. I myself have been stored the songs in Mediafire link. Enjoy. Forgive me, the download links is broken. Still struggling to upload them…

Linknya udah jalan. Ini dia link buat lagu INNOCENT GREEN & SHADOW OF MICHAEL.

Cerita ini, entah apa daya magisnya, mampu membuat saya membacanya berulang kali. Begini tulisan aslinya :

Marva, seandainya kau jadi mantan pacarku nanti, kau akan ingat hari-hari ini; kau akan ingat betapa nakalnya aku saat menjadi pacarmu. Kau akan ingat betapa menyebalkannya aku. Kau akan ingat betapa pemarahnya aku. Kau akan ingat betapa gampang cemburunya aku. Dan, tentu saja, kau akan ingat, betapa aku sangat menyayangi dan mencintaimu.

Marva, seandainya kau jadi mantan pacarku nanti, kau akan kangen hari-hari ini. Kangen saat kita sama-sama membuat janji. Kangen saat kita berjalan berdua. Kangen saat kita bercanda-hingga menangis bersama. Kau akan kangen hari-hari ini, tentu saja, seperti kau selalu kangen padaku setiap hari; seperti kau selalu bilang padaku bahwa aku “selalu kangen kamu”.

Seandainya kau menjadi mantan pacarku nanti, tentu saja kau akan ingat tingkahku yang kekanak-kanakan. Atau kau akan ingat pada nasehat-nasehatku yang selalu terdengar terlalu mengguruimu. Kau akan ingat semuanya. Seingat kau pada kata-kata pertamaku merayumu, pada kata-kata pertamaku yang menyakitimu, pada kata-kata pertama kita saat kita ngobrol pertama kali dulu.

Seandainya kau menjadi mantan pacarku nanti, tentu saja kau akan kangen mencubit lenganku; kau akan kangen menungguku mengeluh sakit atau menungguku membalas cubitanmu. Kau akan kangen mengusutkan rambutku, kau akan kangen menuduhku punya pacar baru, kau akan kangen mengataiku jelek atau nyebelin. Tentu saja kau akan kangen semua itu, aku tahu. Sebaik pengetahuanku bahwa selamanya kau selalu menyayangiku.

Marva, seandainya kau menjadi mantan pacarku nanti, pasti kau tak akan punya pacar lagi. Kau akan katakan bahwa tak ada lelaki lain yang lebih kau cintai selain aku. Kau akan selalu mencintaiku, pada seluruh nafasmu. Pada seluruh hidupmu. Aku tahu itu. Tak ada yang lebih kau ketahui selain bahwa kau sangat mencintaiku.

Seandainya kau menjadi mantan pacarku nanti, tentu saja kau akan kangen menunggu hadiah ulang tahun dariku. Kau akan kangen menunggu sebuah kotak bertuliskan namamu sudah menantimu sepulang kuliah dulu. Kau akan kangen itu. Kau akan kangen tak sabar membuka bungkusnya yang berlapis-lapis, sambil menduga-duga hadiah apa yang kuberikan tahun ini. Ya, kau akan kangen saat-saat seperti itu.

Sayang, seandainya kau menjadi mantan pacarku pada suatu hari nanti. Tentu kau akan lebih sibuk bermain dengan anak-anakku, mendidik dan membesarkannya. Seandainya kau menjadi mantan pacarku nanti, tentu kau harus menungguku pulang kerja sambil memasak apa pun yang paling enak. Seandainya kau menjadi mantan pacarku nanti, tentu kau akan menjadi istriku. Satu-satunya. Yang paling kucintai.

Sweet.. Be happy Marva. Kamu punya lelaki keren yang layak kamu pertahankan.. (-_-) sob/

Advertisements

4 comments on “Marva – Fahd Djibran

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s