TweetDeck & Microblogging

Jogja hujan deras! Tadi pagi saya ditemenin bro Telopis abis jemput Ndah & Ade ke Giwangan. Trus maem Soto Sagan rame-rame. Untungnya tadi belum hujan jadi semuanya berjalan lancar. Kayanya sekarang mereka berdua lagi hepi-hepi puter-puter kota. Ups, di motor ada jas ujan ga ya tadi? Lupa ngingetin wkwkwk 😀

Sementara saya.. Masih disini.. Di pojokan kota ini. Mengais sedekah sinyal dari orang yang lewat. Halah-halah mengenaskan sekali tulisan-tulisan saya belakangan ini. Tapi at least, ada dua hal yang bikin saya hepi hari ini:

Hal pertama, akhirnya saya kesampean juga menerapkan konsep microblogging lewat Twitter. Hal biasa? Ngga juga, soalnya pake software powerful TweetDeck, hasil kolaborasi team TweetDeck & AdobeAir. Asik loh memantau status temen-temen “sealiran” lewat deck ini. Tuh skrinsyutnya dibawah. Mau? Ini linknya. Langsung instal secara online. Cobain deh. U‘ll gonna like it! 😀

Continue reading

Advertisements

Dianetics-Evolution of a Science

The optimum computing machine is a subject which many of us have studied. It might be somewhat astonishing, at first, to conceive of such a computer. But the fact is, the machine is in existence. There are billions of them in use today and many, many more billions have been made and used in the past. In fact, you’ve got one. For we are dealing with the greatest supercomputer in universe, The Human Mind.

Wow. Semakin lama dibaca, tulisan-tulisan L. Ron Hubbard semakin mengagumkan. Lewat bait-bait yang diceritakannya, seringkali saya menemukan insight-insight baru dari pengalaman-pengalaman lama yang pernah saya rasakan. Fakta-fakta dan kebenaran-kebenaran kecil, tak lepas dari empati Ron terhadap pembacanya, membuat kita merasakan “Yes, itu dia! Saya juga pernah merasakannya!”, atau “Kok tau pikiran saya sih?!”. Tulisan-tulisan Ron membuat kita merasakan – meminjam istilah bro Aji,the AHA! moments.

Continue reading

Seasons

Liburan kali ini mungkin terasa spesial bagi orang-orang. Namun tidak begitu buat saya. Paling ngga sampe saat ini. Hal yang saya benci pas liburan panjang kaya gini: Perpustakaan Kota langganan saya tutup. Argh! (kutubuku tanpa tempat bernaung..) Tapi, masih untung nemu graphic novel terbaru dari Stan Sakai. Ceritanya yang menawan (like usual, as expected from Eisner Award’s winner) menghibur saya melewati hari-hari.

Btw, berita yang menghibur, Ndah mau dateng ke jogja ama soulmatenya. Asik. Tahun baruan disini mereka. Kayanya dah 2 tahun dia ga ke Jogja. Pake grogi segala pula (Ndah, ndah, kayanya hepi banget mo ke Jogja. Di belahan dunia yang lain, ada orang yang kepengen hijrah dari Jogja malah..)

Continue reading

Scientology-Fundamental of Thought

The mission is not conquest-it is civilization. It is a war upon the real barbarism of the earth. It is a war upon stupidity, the stupidity which leads us toward a war which will bring silence forever after the earth.

Change no man’s religion, change no man’s politics, interrupt the right to self-goverment of no nation. Instead, teach men to use what he/she has and what he/she knows to the factual creation, within any political reference, of a civilization on earth for the first time.

Continue reading