Kado Tak Terduga

Pas ngenet (gratisan) malam kemarin, saya dapat bingkisan tak terduga dari anak-anak kerohanian kristen dan katolik yang lagi nyebarin kado-kado & kembang mawar. Kado-kado ini rupanya disebar dalam rangka menyambut natal yang datang 12 hari lagi. Semoga indahnya semangat natal selalu menghiasi hari-hari teman-teman yang merayakannya.

Terima kasih atas kadonya mbak-mbak & mas-mas. Pas kebeneran tahun-tahun belakangan ini saya sepi kado (^_^) Hehehe.

Advertisements

5 comments on “Kado Tak Terduga

  1. Selamat bro, yg penting dikasih kado ya bro, isinya gak begitu penting. Btw, isinya apaan bro? hahahaha … Bagi penonton, cuma penasaran isinya doang.

    Met natal juga bro :). Ingat SD ku dulu yang Kanisius. Aku ikut paduan suara di Gereja, meski agamanya bukan Katolik, tapi asyik juga.

    • Iya ni. terharu aq ji. malem-malem dapet bingkisan. kirain kemaren lagi ada razia penyakit masyarakat & aq mau ikutan digaruk huahahaha.

      2 tahun ini aq sepi kado. kalo ngado ke orang-orang sih sering. huahahaha. aq jadi percaya ama law of attraction & kata-katanya paulo coelho: “If you wanted something bad enough, the universe will guide and assist your wish”. Isine? berkesan lah. hehe.

  2. pokoke ada ajah bro. barangnya berguna banget hehe. paulo coelho & rhonda bynes emang bener soal law of attraction ini. klo katanya prof yohannes surya, mestakung alias semesta mendukung. saiki tinggal ngarep kaya-raya, banyak wanita & awet muda wae. may universe assists us, filthy human. 🙂

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s