YUI-It’s All To Much/Never Say Die

Album YUI yang baru dah keluar. Buset deh, ini Yui apa Tya Ariestya sih? Rambutnya ituloh (^_^). Bad news-nya, link downloadan lagu ini mati semua (SEMUA!), mulai dari rapidshare, mediafire, depositfile, hotfile, ziddu, 4shared, 2 shared dll. Asem. Kemana daku harus berlari untuk meraihmu, Yui!? (Lebai jijai mode ON). Ah! I hate being poor & can’t afford speedy.. (Ga cuma di dunia nyata, di dunia maya juga ada pengemis kaya gembul ini ^_^)

UPDATE! Link hotfilenya nyalaa! Cihui! Ga butuh speedy buat ngedapetin YUI. Cuma butuh tekad baja & muka tebal huahaha. Silakan download disini.

Advertisements

3 comments on “YUI-It’s All To Much/Never Say Die

  1. Ya elah, gara-gara nge-blog, tagihan speedy melonjak. Very very sad :(. Internet di Indonesia kok mahal gini ya. Jadi harus mikirin cara supaya connect ke internet seefisien mungkin. Gak rela aku harus ngeluarin biaya yang lumayan besar ini. Duitnya pas-pas an, belum kerja makes me even more sad :(.

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s