Seasons

Liburan kali ini mungkin terasa spesial bagi orang-orang. Namun tidak begitu buat saya. Paling ngga sampe saat ini. Hal yang saya benci pas liburan panjang kaya gini: Perpustakaan Kota langganan saya tutup. Argh! (kutubuku tanpa tempat bernaung..) Tapi, masih untung nemu graphic novel terbaru dari Stan Sakai. Ceritanya yang menawan (like usual, as expected from Eisner Award’s winner) menghibur saya melewati hari-hari.

Btw, berita yang menghibur, Ndah mau dateng ke jogja ama soulmatenya. Asik. Tahun baruan disini mereka. Kayanya dah 2 tahun dia ga ke Jogja. Pake grogi segala pula (Ndah, ndah, kayanya hepi banget mo ke Jogja. Di belahan dunia yang lain, ada orang yang kepengen hijrah dari Jogja malah..)

Ah sudahlah. Waktunya menyambut teman baik yg datang berkunjung. Lupakan yang mellow-mellow. Denger-denger Ndah bawa seserahan buat saya. Semoga isinya MacBook Pro 17 inch yang Unibody! (Kata Ndah: Slap in your face. Pok Pok :D)

3 comments on “Seasons

  1. gemaaaaaa….. tak puas aku di yogya. bnyk t4 yg blm dikunjungin… esp togamas…… btw soulmate?eehm…. speechless btw mac nya klo aku dah kayaraya yaaaaa…. hahahaha… btw i say it again, gema skg beda loh,jd lbh manis *promosi spy cew2 yg baca jd pnasaran…….. hahaha miss u again bro^^

    • woaaa.. promosiin aq.. aq kan pendiaam pemalu ndah *batting eyelash* halah halah. ndah bikin akun di twitter lah. trus instal TweetDeck. seru loh. fesbuk sih dah jadi FB (Feel Bored), ngutip statusnya ChieChie. ha3. Consider I have forewarned you, Twitter is addictive 😀

Mau komentar?

