TweetDeck & Microblogging

Jogja hujan deras! Tadi pagi saya ditemenin bro Telopis abis jemput Ndah & Ade ke Giwangan. Trus maem Soto Sagan rame-rame. Untungnya tadi belum hujan jadi semuanya berjalan lancar. Kayanya sekarang mereka berdua lagi hepi-hepi puter-puter kota. Ups, di motor ada jas ujan ga ya tadi? Lupa ngingetin wkwkwk 😀

Sementara saya.. Masih disini.. Di pojokan kota ini. Mengais sedekah sinyal dari orang yang lewat. Halah-halah mengenaskan sekali tulisan-tulisan saya belakangan ini. Tapi at least, ada dua hal yang bikin saya hepi hari ini:

Hal pertama, akhirnya saya kesampean juga menerapkan konsep microblogging lewat Twitter. Hal biasa? Ngga juga, soalnya pake software powerful TweetDeck, hasil kolaborasi team TweetDeck & AdobeAir. Asik loh memantau status temen-temen “sealiran” lewat deck ini. Tuh skrinsyutnya dibawah. Mau? Ini linknya. Langsung instal secara online. Cobain deh. U‘ll gonna like it! 😀

Hal kedua, saya dapet “seserahan” dari Ndah & Ade. Wow. Terharu. Hiks hiks. Bagus banget. Makasi yah guys. Merah itu berani. Putih itu suci. Item itu warna daki kulit. Haha. Btw bro Telopis, jangan marah kalo ga dapet seserahan ya bro. Wkwkwk.

Ni ujan kapan brentinya? (ups, status ni dah ditulis via TweetDeck tadi :D)

5 comments on “TweetDeck & Microblogging

  1. wakakaka… tu vespa dirental jg ga gem? waduuuh iya yogi ga dpt seserahan…. ga kenal aku drdulu siyh.. hahaha…. thx for ur help y bro…..<3<3

  2. “dasaaaaaaaaar…. tak henti2nya kau puji tubuhku yg gempal ini………. aaah,aku jd malu*blushing”

    lha kok ngaku sendiri ndah? hehe. ga kok. indah juga makin singset. baletnya berhasil loh. :p

  3. wooooi gembul knp kata ‘sexy’ nya ga dicopy paste skalian? weeewh… GEMPALnya doang. hahaha… boong bgt balletny bhasil org jarum timbangan ga bgerak 1 ons pun. haha.. tp lumayanlah dbnding dulu. buktiny jeans2 lawasku skg muat lg*huuffh brusaha keras mnyakinkn kl baletny bhsl.. hihihi

Mau komentar?

