“Sayang sekali. Saya sudah punya”

“Sayang sekali. Saya sudah punya”. Demikian pikir saya setelah melihat InfoLinux  terbaru (majalah yang saya cinta setengah idup, saya kan vampir :D) di kios majalah langganan saya. Biasanya nih, kalau edisi yang dulu-dulu, tiap edisi awal tahun (edisi bulan Januari), redaksi InfoLinux memberikan PDF-PDF InfoLinux edisi tahun sebelumnya. Lengkap. Versi PDF 12 Edisi .  Kaya edisi dibawah ini.

Sekarang, edisi awal tahun ini, bonus PDF yang diberikan bukan edisi InfoLinux tahun sebelumnya tapi malah PDF Fullcircle Magazine yang sayangnya sudah saya kumpulkan sendiri sejak 2008 silam lewat link download ini.

Wah padahal sejak November kemarin saya udah nunggu edisi awal tahun 2009 ini. Maksudnya karena ga kuat beli eceran cetak (@Rp 45.000,00) makanya nunggu PDF bonus awal tahun biar tetep bisa baca walaupun versi PDF. Sayang sekali. Saya sudah punya. 😦

2 comments on ““Sayang sekali. Saya sudah punya”

  1. Info Linux masih ada ya? sudah lama gak baca he3. Skr lebih suka nyari info2 di internet bro.

    Dulu aku gak baca seluruh artikel di info Linux, karena ada yang nggak sesuai kebutuhan atau ada yang nggak paham karena masih pemula. Mungkin hanya beberapa artikel aja yang aku baca. Tapi sayang ya, udah beli nggak dibaca seluruhnya :).

    • Dulu pas masih ada edisi ekonomis sih masih suka langgannan ji. Trus sejak 2009 edisi ekonomis diilangin. Tinggal edisi reguler yang mahalnya minta ampun itu, lebih mahal & lebih tipis drpd Chip. Sayang sekali..

Mau komentar?

