Realize-Tamaki Nami

Bete. Ujan. Lagi repot & sibuk banget. Ga ada cewek merana. Giliran ada, kok juga merana. Nasib jalan ama abg. Huahaha. Kayak udah tua aja ogut nih. Break dulu ah. Liat video jogetnya Tamaki Nami. Enerjik sekali. Sayang saya ngga bisa ngasi upload-an videonya. Sebagai gantinya ini ada file mp3-nya (versi instrumental) yang berhasil saya upload ke mediafire. Wohoo. Sukses buat naikin mood nih 😀

Berikut pose Nami (di video) khusus buat saya pribadi. Kata asisten pribadinya sih gitu hehe. (ngareep banget lu mbul 🙂

Jadi pengen nge-dance. Yosh Nami! Nice dance!

Advertisements

2 comments on “Realize-Tamaki Nami

    • Iya bu. Memang keren. Banget malah. (n_n) Awalnya dulu tau karena jadi ending themenya suatu anime (baca: Gundam Seed) trus keterusan ampe sekarang. Btw bu, kayanya tempo lagunya cocok buat joget-joget Kanae & Masa 😀

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s