Numpang Beken di FullCircleMagazine.

Tahun lalu saya sempet mengirimkan skrinsyut desktop linux saya ke rubrik “My Desktop” untuk FullCircleMagazine. Udah lama banget. Pertengahan tahun 2009. Saya kirim via email. Saya tunggu-tunggu dari dulu ternyata baru ditampilin sekarang. Tidak lupa, kabar gembira ini saya sebarkan ke teman-teman sekalian *narsis ah :D*

Buat para Linuxer ataupun para Operating System Enthusiast yang belum download FullCircleMagazine, bisa klik link ini untuk mendownload edisi terbaru FullCircleMagazine bulan Maret 2010 (sekalian liat desktop saya he3, naujubilah deh narsisnya :D) atau kalau ngga, bisa juga klik link ini untuk mendownload semua edisi dari archives.

Padahal sih, klo boleh dibilang, desktop saya yang sekarang jauh lebih keren daripada desktop yang nampang di FullCircle itu. Tapi gapapa, yang penting nampang di FullCircle yang pembacanya skala internasional ini. 😀

Have fun reading 🙂

4 comments on “Numpang Beken di FullCircleMagazine.

    • he3. thanks bro. nih sekalian mau nyoba kirim2 artikel juga. tinggal buka lagi file2 tulisan yang sempet ngendap di harddisk. itung-itung berkontribusi buat komunitas. moga2 infonya ga sesat (^_^;)

Mau komentar?

