Dinner ala Debus

Semalem ada pengalaman ga enak yang saya alami. Udah ngejalanin malem mingguan ga jelas dengan “cara yang menyedihkan”, eh pulangnya juga masih aja ketiban sial. Critanya setelah pulang dari malming dan berhubung ga dapet jatah dinner romantis, saya putuskan untuk beli nasi goreng aja.

Waktu itu udah hampir jam setengah 12 malem. Warung nasgor yang buka cuma satu. Saya pesen seporsi buat dibungkus. Sambil nunggu mateng, saya melamun *Mikir apaan hayo?! Cantik ngga yang dipikirin? ^_^*

Prank!.. Weh suara apaan tuh? Si bapak tukang nasgor rupanya terlalu semangat nuangin saos sambel ke penggorengan. Pecah deh itu botol saos. Ha3. Si bapak ada-ada aja. Dia nglanjutin nggoreng sambil cengar-cengir.

Nasi goreng pun dibungkus dan setelah bayar, saya cabut pulang. Di depan tipi, saya makan nasgor sambil ditemenin teh anget. Mantap.*Kriuk kriuk kress kress* Loh kok rasanya ada yang asin-asin anyir gitu? Cek punya cek, bibir saya kok BERDARAH?!

Kurang asem! Ada sisa-sisa pecahan beling di nasgor yang saya beli. Ngajakin perang si bapak itu. Masak gara-gara 7000 perak saya harus operasi usus jutaan rupiah?! Nasi pun saya buang ke tong sampah dan saya beritikad ga bakal beli nasgor di tempat itu lagi. Be careful, guys!

2 comments on “Dinner ala Debus

  1. jadi inget waktu itu makan di restoran fastfood pesen bigmac… pas enak2 menyantap dimenit2 terakhir tiba2 nemuin kayak benang layangan gitu…. dengan sigap aku protes ke counternya. kebetulan ada managernya, ehhh diganti satu BIGMAC utuh sbg pengganti bigmac ku yang tinggal 1/4 nya juga ga ada.. hihihihihihi.. malu juga jadinya pas managernya nyamperin aku.. hahhahahhahahaha… akhirnya BIGMAC utuh itu kubawa pulang… UNTUUUUNG…… :p

    • horor tuh. tp benang kan panjang. ga mungkin ketelen. klo pecahan beling ukuran mini kan parah tuh 😦 besok tgl 12 juli, dia jangan diajak maem benang ya ndah. 😀 duh asiknya yg mo dikunjungin 🙂

Mau komentar?

