Who Motivates The Motivator?

Postingan kali ini cukup singkat dan akan saya teruskan penulisannya esok hari. Jadi sekarang pertanyaannya dulu. Berawal dari kekaguman saya kepada beberapa motivator kawakan yang senantiasa memberi dukungan kepada orang-orang terlepas dari masalah hidup mereka sendiri. Hmm. Good thought.

Jika kita bisa memberikan perhatian, dukungan dan (sedikit) motivasi kepada orang-orang saat mereka membutuhkan, itu hal bagus dan mulia. Dengan memberi, hati kita menjadi kaya. Nah pertanyaannya, siapa yang memberi motivasi dan dukungan kepada sang motivator sendiri?

Pertanyaan yang mungkin akan dijawab oleh beberapa motivator kawakan favorit saya keesokan hari. Saya sengaja berkorespondensi ke beberapa email motivator. Semoga cepet dijawab ๐Ÿ˜€ Pertanyaan yang muncul saat saya bangun pagi ini. A good one. I think ๐Ÿ˜€

Have a nice day, everyone. Always keep those great ideas coming! ๐Ÿ˜€

9 comments on “Who Motivates The Motivator?

  1. “True leaders, in short, do not make people into followers, but into other leaders.” John Holt.

    Pemimpin sejati tidak membuat orang-orang menjadi pengikutnya, melainkan menjadikan mereka pemimpin juga.
    Maka tebakan saya, motivator memotivasi motivator lain yang memotivasi kita untuk menjadi motivator berikutnya.

  2. @Andini Rizky
    wah insightnya inspiratif sekali bu. bisa jadi jawaban para motivator itu senada ama insight yang ibu Andin kasi. John Holt. Homeschooling. Pasti bu Andin lebih tau kalo soal yang ini ๐Ÿ˜€

    Salam buat Kanae ya bu ๐Ÿ˜€

Mau komentar?

