It’s A Wrap!

Ternyata tahun ini ga buruk-buruk amat. Paling nggak, di medio 2010 ini saya mendapatkan kembali kesehatan fisik dan psikis saya. Ha3. Setelah lama berkutat dengan “sesuatu yang terus-menerus tertunda beberapa waktu belakangan ini”, pada akhirnya, sampai juga pada saat dimana saya bisa berkata, “Okay, it’s a wrap! Done!”

Jalanan nggak lagi gelap gulita tetapi sedikit lebih terang sehingga jurang-jurang di tepi jalan terlihat untuk tidak saya pijak dan bunga-bunga mewangi menyapa saya untuk sekedar mampir menikmati keindahan mereka. Ah sok puitis kau, Mbul! Ha3.

Perjuangan hidup belum selesai memang, tapi pada momen ini, ijinkan saya mem-pause waktu sebentar dan menikmatinya bersama kawan-kawan. Karena acaranya mendadak (keburu duit saya abis buat beli yang nggak-nggak he3) dan hanya sempat mengundang beberapa orang saja, maka meluncurlah kami para moroners yang sedang ada di Jogja ke restoran fast-food Jepang beken yang baru aja buka cabang di Kota Gudeg tercinta ini. Sikat!

2 comments on “It’s A Wrap!

Mau komentar?

