Venusian 101

Bukan, saya bukan mo ngomongin Physical Geology 101. Bukan juga tentang Geochemistry 101 atau Exploration Geophysics 101. Yang mau saya omongin adalah Venusian 101. Kuliah pengantar tentang bahasa Venus. Bahasa hati para wanita. Asli, susah banget. Diulang berapa semester pun saya masih dapet D minus saking rumitnya (-_-)…

Untuk belajar Venusian 101, saya udah ngumpulin beragam text book.

Mulai dari “Energy Today: Coal, Oil, Natural Gas and Girls“, “Heart’s Tectonic in This Dynamic Earth“, “Atlas of  Romance-forming Relationship Under The Microscope“, sampe “Geological Interpretation of Well Love.

Hasilnya? Tetep, saya masih ngga ngerti wanita dan isi hatinya. Kayanya taun depan mesti ngulang matakuliah ini lagi (-_-)….

Advertisements

9 comments on “Venusian 101

  1. Asikkk targetnya udah mulai jelas.
    Kusarankan baca ini Gem “field trip guide book to Southern Mountains: an overview of regional love-fault system”

    • OK. *meluncur ke perpus buat pinjem bukunya*
      dapet! field trip guide book to Southern Mountains: an overview of regional love-fault system
      terbitan: prentice hall, karangan: esti h.
      #Hloh,Jadi… 😀

    • wkwk. asem ajooy ki. dulu aq yg sering bilang quote ini.
      saiki gantian ya bro. hahaha. pie “cewekmu”? berhasil ngajak nonton?
      semoga sukses bro.

      kata temen s2ku, “cintailah dia dgn sepenuh hati, jgn cintai dgn sepenuh jiwa, karena
      jika ia pergi, engkau cuma akan sakit hati, bukan sakit jiwa”

      sadeeeess 😀

Mau komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s